Pengembangan Karier

Sub bidang Pengembangan Karier mempunyai tugas :
  1. Menyiapkan kegiatan penyusunan Rencana Kegiatan dan Anggaran Sub bidang Pengembangan Karier;
  2. Membagi tugas kepada bawahan;
  3. Membimbing bawahan dalam lingkup tanggung jawabnya;
  4. Memeriksa hasil kerja bawahan;
  5. Menyiapkan kegiatan penyusunan Sasaran Kerja Pegawai;
  6. Menyiapkan pelaksanaan koordinasi;
  7. Menyiapkan kegiatan penyusunan kebijakan Sub bidang Pengembangan Karier;
  8. Menyiapkan kegiatan Ujian Dinas;
  9. Menyiapkan kegiatan pelaksanaan ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah, Surat Ijin Belajar, Surat Ijin Penggunaan Gelar,Surat Keterangan Penggunaan Gelar, Surat Keterangan Belajar dan Tugas Belajar;
  10. Menyiapkan kegiatan penilaian prestasi kerja pegawai;
  11. Menyiapkan kegiatan penyusunan data dan informasi Sub bidang Pengembangan Karier;
  12. Menyiapkan kegiatan pengelolaan dan pertanggung jawaban teknis keuangan Sub bidang Pengembangan Karier;
  13. Menyiapkan penilaian kinerja pegawai dalam lingkup tanggung jawabnya;
  14. Menyiapkan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Sub bidang Pengembangan Karier;
  15. Menyiapkan kegiatan penyusunan laporan pelaksanaan kegiatan Sub bidang Pengembangan Karier;
  16. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh pimpinan sesuai tugas dan fungsinya.